Menjaga Kebersihan Vagina Menggunakan Tissue Manjakani

Menjaga Kebersihan Vagina Menggunakan Tissue Manjakani - Wanita tidak hanya harus menjaga kecantikan wajah dan tubuh saja tapi juga kebersihan miss v. Kenapa wanita harus memperhatikan kebersihan miss v, karena jika miss v tidak terawat maka akan banyak sekali resiko yang kemungkinan bisa terjadi.

Menjaga Kebersihan Vagina Menggunakan Tissue ManjakaniOrgan intim wanita juga rentan dengan berbagai penyakit, contohnya seperti penyakit lendir yang berlebihan, bau tak sedap, gatal-gatal atau iritasi dan parahnya lagi adalah kanker. Hemmm mengerikan bukan jika terkena kanker serviks.

Berbagai macam penyakit ini berawal dari ketidak higienisnya perawatan miss v dengan kata lain miss v kotor dan tidak terawat. Para wanita harus mengetahui bahwa kebersihan miss v tidak hanya di cuci saat mandi dua kali sehari tapi harus ada perawatan khusus.

Wanita membutuhkan tissue manjakani Sebagai Jalan Keluar Yang tepat, Tissue ini sangat bermanfaat untuk kesehatan miss v wanita. Terbuat dari bahan alami dan tanpa efek samping. Terutama bagi wanita yang berkeluarga dan pernah melahirkan, bukankah wanita selalu ingin membahagian suami. Inilah solusi untuk anda.

Tissue Dobel Manjakani adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Manfaat Tissue Manjakani:
1. Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim wanita.
2. Mengesatkan & membuat lebih sensitif organ intim wanita.
3. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan.
4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih.
5. Membuat aroma lebih harum di sekitar area organ intim.
6. Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
7. Menghilangkan gatal – gatal, keputihan dan bau kurang sedap.

CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE MANJAKANI:
Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & diamkan. Gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali. Hanya untuk PEMAKAIAN LUAR. Jangan ragu untuk mencoba, karena tissue manjakani menjaga kesehatan reproduksi wanita yang di rekomendasikan oleh pakar seks dr.Boyke ini benar-benar dapat membantu anda membahagiakan suami dan anda sendiri tentunya.


CARA ORDER CEPAT MELALUI SMS:

1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Majakani yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda nani hasanah) :
nani hasanah, Order 2 box Majakani, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)
5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer
contoh sms konfirmasi transfer :
"sudah transfer Rp. 340.000 via BCA utk 2 box Majakani, dari nani (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972
7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).v