Teliti Sebelum Membeli Silahkan Baca Keunggulan dan Manfaat TDM


PERTAMA di INDONESIA!
Tissue Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Menyempitkan, Mengatasi Keputihan & Mencegah Kanker Serviks
Produk TERBARU dari Boyke & Co Terdaftar Resmi: POM CA No. 1809.1707.543




TDM tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, ph balance (Imbang) dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas dari iritasi, segar bebaskan rasa gatal gerah serta wangi sepanjang hari, pemakaian rutin membuat sempit lagi miss v dan mengobati bahkan mencegah datangnya lagi keputihan. TDM bahkan sangan bagus dan dianjurkan untuk ibu hamil membersihkan miss v dari pada menggunakan sabun cair atau sejenisnya.



Maka dari sekarang jagalah kesehatan Miss v dengan TDM yaitu Tissue Double Majakani. Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari. Namun akan berakibat fatal setelah sekian tahun lamanya. Sekali lagi maka dari sekarang jagalah kesehatan miss v anda.




WAJAH BARU ISI 10 SASET :



Intimate Tissue Double Majakani atau "Tissue Majakani Dr Boyke" Mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

* Mengetatkan otot organ intim wanita
* Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
* Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
* Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
* Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
* Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
* Mencegah Keputihan
* Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
* Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
* Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
* Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.

CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI:

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan, masukkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang dan malam hari, Gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.


Promo Selama persediaan Masih Ada
Beli 3 Box Gratis 3 Saset Tissue Majakani
Ayo Jeng Buruan Order !
 


CARA ORDER CEPAT MELALUI SMS:

1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Majakani yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda nani hasanah) :
nani hasanah, Order 2 box Majakani, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)


5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

contoh sms konfirmasi transfer :
"sudah transfer Rp. 340.000 via BCA utk 2 box Majakani, dari nani (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).


Catatan:
Pengiriman paket paling lambat jam 11 siang. Jika anda order dan transfer sore atau malam hari kami kirim paket anda keesokannya tapi jika anda order dan transfer pagi sebelum jam 10 siang kami akan kirim paket anda siang itu juga.

Jasa pengiriman kami menggunakan TIKI dan POS. Kekota-kota besar via TIKI pengiriman 1-2 hari. Tapi jika kekabupaten via POS karena selain hari pengirimannya sama 4-6 hari (tergantung wilayah) tapi juga untuk menghemat biaya ongkir anda.

Ayo...ORDER...pilih TDM yang tepat untuk anda di sini!!!
Jangan tertipu dengan tawaran harga yang lebih murah. Jangan pula tertipu dengan sms yang memberikan no rek yang sedang marak terjadi saat ini. Rek kami hanya atas nama INDAH SARI.


TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN:

"Awalnya sy ragu tapi karena ingin memanjakan suami sy pikir kenapa tidak di coba dahulu. Setelah Order dan transfer pembayaran (pagi hari) ternyata keesokan harinya paket sy sampai. Setelah sy gunakan pagi dan siang selama 2 hari memang terasa ada perubahan, keputihan sy berkurang dan gatal-gatal selama ini menyerang sy hilang. Sy jadi rutin memakai tiap hari dan kembali sy di kejutkan oleh khasiat tissue ini, suami jadi lebih mesra seperti saat baru menikah...Terimakasih TDM.... "
(Ibu Neni - Semarang)

"Sepertinya saya seperti terkena infeksi vagina, perih dan gatal di sekitar organ intim, jika di garuk semakin gatal dan semakin perih. Saya curhat dengan teman dan dia menganjurkan memakai Tissue Doubel Majakani...Alhamdulillah 2-3 hari memakai TDM yang menurut saya infeksi vagina td benar-benar hilang"
(ibu Okti - Tasik)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan saya berkurang drastis. Waktu pemakaian pertama saya kaget juga setelah saya diamkan 15-45 menit ternyata banyak sekali menempel lendir kekuningan pada Tissue. Terimakasih atas solusinya yang saya baca di web ini"
(Ibu Anggi - Padang)


*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.